Thursday, July 19, 2012

Microsoft: Windows 8 Mulai Dijual 26 Oktober 2012

detail berita
Windows 8 (Foto: Chiploco)


CALIFORNIA - Microsoft mengatakan Windows 8 akan mulai dijual pada 26 Oktober tahun ini. Upgrade sistem operasi ini didesain untuk bekerja lebih baik dengan layar sentuh dan di komputer tablet.

Dilansir Techland.time, Kamis (19/7/2012), perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates itu mengumumkan kepastian tanggal peluncuran sistem operasi anyar tersebut melalui posting-an blog. Selain itu diumumkan juga melalui annual sales meeting pada Rabu (18/7).

Microsoft merilis software tersebut sebagai upgrade yang dapat diunduh untuk pengguna Personal Computer (PC). Sehingga, para pembuat PC dapat memulai penjualan komputer dengan sistem operasi Windows 8 di waktu yang sama pada peluncuran resminya.

Upgrade bagi pengguna Windows XP, Vista atau 7, akan dibanderol USD40. Kabarnya, harga tersebut lebih murah dari harga yang ditawarkan Microsoft pada upgrade sistem operasi sebelumnya.

Pengguna yang ingin membeli komputer Windows 7 mulai 2 Juni dan seterusnya, bisa melakukan upgrade sistem operasi itu dengan banderol USD15. (fmh)


 
sumber

0 komentar:

Post a Comment