Sunday, October 14, 2012

Apakah Web Membunuh Bahasa Internasional?

Telah diperkirakan bahwa ada lebih dari 7.000 bahasa yang digunakan di seluruh dunia, namun pada tahun 2100 jumlah tersebut diperkirakan akan turun 90 persen. Ini fenomena yang dikenal sebagai "kematian bahasa" berkembang cepat dan itu adalah jauh lebih penting daripada yang Anda kira. Kematian Bahasa dasarnya berarti bahwa bahasa tidak lagi ada dan menurut perkiraan terbaru, internet yang harus disalahkan untuk sebagian besar kematian terjadi bahasa di seluruh dunia saat kita bicara.

Masalah dengan Kematian Bahasa Internasional

Masalah kematian bahasa adalah satu besar. Sudah diperkirakan bahwa 473 bahasa yang terancam punah. Bahasa ini termasuk Bikya, Lipan Apache dan Totoro. Pernah mendengar tentang mereka? Karena bahasa memiliki penutur asli seperti beberapa (seperti dalam waktu kurang dari 10 di seluruh dunia), tidak mengherankan Anda belum pernah mendengar tentang mereka. Komunitas kecil dari bahasa-bahasa yang terancam punah adalah semua yang tersisa dan warga negara sebagai lebih menjelajahi dunia yang lebih besar, individu yang kurang belajar dari bahasa ibu. Ketika bahasa "mati" warisan budaya dan ekspresi antara individu yang berbicara itu mati juga. Bahasa-bahasa asli adalah bagaimana orang dalam komunitas kecil mengekspresikan diri melalui kedua cinta, humor, dan kehidupan secara umum. Bahasa, pada kenyataannya, apa yang mendefinisikan budaya. Tanpa mereka, tidak ada yang mendefinisikan atau bahkan mengingatnya.

Bagaimana Internet Adalah di Kesalahan

Internet adalah alat yang ampuh. Ini menyediakan konektivitas dan memungkinkan individu dari seluruh dunia untuk menjelajahi dunia yang lebih besar di sekitar mereka. Sayangnya, kebanyakan situs web saat ini ditulis dalam bahasa Inggris, Spanyol atau Mandarin. Lebih kecil, bahasa yang kurang dikenal tidak memiliki pengikut yang cukup besar untuk membenarkan menerjemahkan atau menawarkan website dalam bahasa itu, karena itu, pengguna di internet dipaksa untuk belajar bahasa Inggris agar tetap terhubung dengan seluruh dunia. Sebagai internet tumbuh dalam popularitas dan lebih banyak pengguna log-on, ini, lebih kecil bahasa yang kurang dikenal yang diperkirakan akan lenyap.



sumber

0 komentar:

Post a Comment