Tuesday, September 18, 2012

Samsung Galaxy Note 10.1, Penunjang Produktivitas dan Kreativitas



Perkembangan layar sentuh capacitive seakan menihilkan kebutuhan akan stylus. Tak lagi perlu alat bantu, interaksi dengan gadget bisa dilakukan langsung dengan sentuhan tangan.
Tapi segala jenis sentuhan tangan ternyata belum bisa menggantikan peran pena untuk kebutuhan tertentu, Terutama untuk kebutuhan yang terkait gambar-menggambar seperti desain grafis, olah foto, corat-coret ide bahkan untuk keperluan kerja seperti membubuhkan tanda tangan.
Samsung pun melihat peluang dari permasalahan di atas, yaitu menciptakan tablet layar sentuh ditambah stylus yang memudahkan Anda dalam dunia gambar-menggambar.
Samsung Galaxy Note 10.1 hadir berbeda dengan yang sudah dilakukan vendor-vendor lain. S Pen, panggilan untuk stylus ini dapat menciptakan banyak kreativitas dan menunjang produktivitas karir Anda.
Produktivitas Tak tertandingi
- Multiscreen Untuk Melakukan Beberapa Kegiatan Sekaligus
Dengan adanya fitur ini, memungkinkan Anda dapat membuka dan menggunakan aplikasi yang saling berhubungan untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Pemakaian multiscreen tanpa batas ini dapat digunakan untuk membuka aplikasi S Note, Web Browser, Video Player, Email, Gallery, dan Polaris Office dengan mudah pada layar yang sama.
- Pop Up Play
Sekarang Anda dapat menonton video bersamaan dengan memeriksa email ataupun mengirimkan pesan singkat melalui SMS. Pergunakan jari Anda saat hendak memperbesar ataupun memperkecil ukuran tampilan video sesuai dengan keinginan.
Solusi terbaik untuk berkreasi
S Pen presisi yang serbaguna memungkinkan Anda mendapatkan pengalaman premium untuk mencatat, membuat sketsa, menggambar, dan bentuk-bentuk ekspresi kreatif lainnya. Teknologi ini mendapat dukungan dari Shape Match dan Formula Match. Membuat tulisan atau gambar yang cepat dan efisien didukung oleh Shape Match yang akan memperbaiki gambar lingkaran, segitiga, dan diagram kedalam bentuk digital yang sempurna. Formula Match akan menyempurnakan tulisan numerik dan persamaan matematika sesuai dengan standar digital sehingga memberikan hasil penghitungan yang lebih baik.
Tidak hanya itu, Samsung Galaxy Note 10.1 akan memanjakan Anda dengan kehadiran Adobe Photoshop Touch yang memungkinkan Google untuk mencari gambar, menggabungkan beberapa gambar sekaligus, menambahkan tulisan dan efek visual, dengan hasil akhir yang dapat dipublikasikan pada akun Facebook Anda.
Makin Cepat dan Tangguh
Didukung prosesor Quad Core berkekuatan 1,4GHz memungkinkan Samsung Galaxy Note 10.1 untuk melakukan kegiatan multitasking tanpa batas, membuka halaman web, menonton video streaming. Teknologi grafis yang diperkaya 1080p Full HD Playback menjanjikan tampilan gambar yang memukau. Selain itu, Aplikasi Video Maker memungkinkan Anda untuk menciptakan video berkualitas tinggi.
Do Many Things The New Way! Tak heran jika julukan tersebut cocok melekat pada Samsung Galaxy Note 10.1. Anda dapat melakukan berbagai macam hal untuk menunjang produktivitas dan kreativitas dengan teknologi terbaru pada Note ini. Kunjungi http://www.youtube.com/watch?v=vYLFQ9ni-a0&feature=plcp untuk mengeksplor lebih jauh tentang Samsung Galaxy Note 10.1. Atau dapatkan info terkini dari Samsung Galaxy Note 10.1 di www.galaxy101note.com



sumber

0 komentar:

Post a Comment