Monday, July 30, 2012

Kingston Hadirkan USB dengan Tingkat Keamanan Tinggi


detail berita
Foto: Kingston

JAKARTA - Perusahaan penyimpan data atau produk memori, Kingston, hari ini  mengumumkan peluncuran generasi kedua USB Flash Drive Populer DataTraveler Locker+ Secure untuk konsumen.

Nathan Su, Sales Direktur Flash Memory Kingston, wilayah APAC mengatakan,  DataTraveler Locker+ G2 terbaru, memiliki harga lebih terjangkau dan dapat bekerja pada sistem Mac OS X dan Windows secara bergantian, semua data dijamin keamanannya dengan enkripsi berbasis hardware.

Pengguna cukup membuat password pada saat pertama kali menggunakan unit ini untuk akses dan menggunakan unit ini sangat simple hanya dengan plug and play, tanpa membutuhkan software tambahan atau partisi khusus.

DataTraveler Locker+ G2 juga berfiturkan sebuah password manager yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan nama dan password hingga 20 account. Casing yang modern dengan logam tahan lama juga fitur gantungan kunci untuk melekatkannya pada ransel, tas atau dompet.

“Keamanan data untuk konsumen sangat mudah dan terjangkau dengan adanya DataTraveler Locker+ G2 terbaru. Enkripsi data nya membuat USB drive ini sempurna untuk menyimpan informasi Anda dengan aman dan tidak takut data Anda digunakan oleh orang asing jika flash drive Anda hilang," ujar  Nathan Su, melalui rilis yang diterima Okezone, Kamis, (12/7/2012).

Bukan hanya itu, pengguna dapat mengambil data mereka antara sistem Mac dan PC dengan mudah, dan juga aman untuk menyimpan informasi login ke situs web dengan password manager yang disertakan pada unit ini.

DataTraveler Locker+ G2 kini tersedia dalam kapasitas 4GB, 8GB, 16GB dan 32GB. Unit ini didukung oleh garansi lima tahun dan gratis dukungan teknis.
(amr)



sumber

0 komentar:

Post a Comment