Friday, April 27, 2012

Windows Server 8 akan menjadi Windows Server 2012

Microsoft tengah bekerja keras untuk menghadirkan generasi terbaru sistem operasi Windows baik untuk consumer PC maupun untuk enterprise user. Perusahaan in telah menyebutkan bahwa enterprise server software terbarunya adalah Windows Server 8 yang mana akan menjadi sistem operasi server terbaru perusahaan. Namun sekarang Microsoft mengungkapkan telah memberikan nama resmi untuk generasi terbaru sistem operasi untuk enterprise user terbarunya.
01_Windows_Server_8_managers_thumb555
Microsoft mengganti nama dari sistem operasi untuk enterprise usernya yang awalnya diberi nama Windows Server 8 dengan Windows Server 2012. Raksasa software ini juga berkomitmen untuk meluncurkan OS server barunya pada tahun ini. Sistem operasi ini rencananya akan diluncurkan pada saat yang sama ketika peluncuran Windows 8.
Microsoft masih belum memberikan kerangka waktu khusus untuk peluncuran, tetapi secara luas diperkirakan akan terjadi pada bulan Oktober 2012. Windows Server 2012 tersedia dalam versi beta sekarang. Belum ada informasi kapan Microsoft akan merilis versi release candidate dari Windows Server 2012 ini.



sumber

0 komentar:

Post a Comment