Friday, January 20, 2012

Samsung Bocorkan Wujud Galaxy S 3

Berita Teknologi Online dan Terdepan di Indonesia



(ITEK - Gadget)Samsung Galaxy S III boleh jadi adalah salah satu smartphone yang paling dinanti kehadirannya. Kabarnya, Samsung secara tidak sengaja membocorkan seperti apa wujud handset Android tersebut.



Dalam video presentasi Samsung di pameran gadget Consumer Electronic Show (CES) yang baru saja berakhir, muncul sekilas sebuah handset yang tampak asing. Handset inilah yang disebut-sebut sebagai Galaxy S III.


Wujudnya sendiri berbasis Galaxy S II namun tampak lebih tipis.Yang menonjol adalah bagian layarnya sangat melebar sehingga bagian tepi handset hampir tidak kelihatan. Mirip dengan rumor bentuk iPhone 5.

Beberapa pihak skeptis gambar tersebut benar-benar Galaxy S III. Ada yang menilainya sebagai hasil rekayasa Photoshop dari Galaxy Note. Namun tidak sedikit pula yang yakin handset ini memang Galaxy S III.

Galaxy S III diprediksi dipamerkan pertama kali pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona bulan Februari mendatang. Sebab perkenalan seri Galaxy S sebelumnya selalu dilakukan di perhelatan tersebut.

Handset andalan Samsung ini konon memakai prosesor quad core dan kamera 12 megapixel.

0 komentar:

Post a Comment